Amazon memulai pengiriman Whole Foods gratis ke anggota Prime Now

Layanan pengiriman dua jam tersedia untuk anggota Prime Now di empat kota di AS, dan akan lebih banyak lagi di sepanjang tahun 2018.
Amazon dan Whole Foods akhirnya berintegrasi dengan baik.
Peritel online dan raksasa bahan makanan bersama-sama mengumumkan pengiriman produk dua jam gratis dari Whole Foods Market melalui Prime Now dalam siaran persnya Kamis.
Prime-prime sekarang ini hanya tersedia di empat kota di AS: Austin, Cincinnati, Dallas dan Virginia Beach. Namun pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka berencana untuk memperluas layanan di seluruh AS sepanjang tahun 2018.
Amazon pertama kali mengumumkan akuisisi Whole Foods sebesar $ 13,7 miliar pada bulan Juni tahun lalu. Ini memicu lambannya inisiatif terpadu yang melihat kedua pengecer tersebut bekerja sama secara erat, termasuk harga yang lebih rendah untuk anggota Prime Now saat berbelanja di Whole Foods dan toko pop-up di toko yang menjual speaker Alexa selama Natal. Pengiriman cepat dan gratis untuk pelanggan Prime Now adalah integrasi pertama dari keduanya di luar konteks batu bata dan mortir.
Pengiriman gratis berlaku untuk semua pesanan di atas $ 35, dan jika dua jam dianggap tidak cukup cepat buat Anda, Anda dapat membayar $ 8 agar dikirimkan dalam waktu satu jam. Pelanggan dapat memilih dari ribuan item di antara produk segar dan organik, roti, susu, daging dan makanan laut. Ada juga bunga yang dijual, staples sehari-hari dan pilihan merek alkohol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *